• Fri. Feb 23rd, 2024

Bikin Kejang-Kejang, Meme Parodi Iklan Karya Anak Indonesia Ini Lucunya Kebangetan

Byayroz.com

May 5, 2023


Banyak sekali dari Anak indonesia yang kreatifnya luar biasa, terutama dalam dunia meme parodi. Meme sendiri di Indonesia sudah menjadi dunia hiburan tersendiri. Sebetulnya, sebelum adanya meme, sudah ada sih beberapa editan lucu, tapi dulu belum disebut sebagai meme.

Berbicara tentang meme selain video dari iklan, atau pemain iklannya, foto dari merk mereka juga sering lho menjadi meme. Tentu saja niat mereka bukan untuk merusak merk brand itu sendiri, melainkan untuk lucu-lucuan semata.
Nah, berikut Ini ada beberapa Meme Parodi Iklan Karya anak Indonesia yang lucunya kebangetan, dilansir dari Boombastis.com, ini dia iklan parodinya:

  • Sarimi isi dua yang diparodikan menjadi Suami istri dua.. Kayaknya bakal laku banget nih kalo ada.. Hehehe

"Bikin
Bikin Kejang-Kejang, Meme Parodi Iklan Ini Lucunya Kebangetan

  • Gudang Galau.. Untuk Pria yang punya masalah. Kalau merokok merk ini bakalan galau mulu deh… Minat?

"Bikin
Bikin Kejang-Kejang, Meme Parodi Iklan Ini Lucunya Kebangetan

  • Gelap, untuk tidur yang tidak nyenyak. Dengan minum obat ini maka akan serasa dikejar hantu terus-terusan..Oalah..

"Bikin
Bikin Kejang-Kejang, Meme Parodi Iklan Ini Lucunya Kebangetan
  • Nah kalau ingin menjadi seorang boss enaknya minum ini aja gan..

"Bikin
Bikin Kejang-Kejang, Meme Parodi Iklan Ini Lucunya Kebangetan

  • Takut Jomblo? Minum Tolak Jomblo aja, agar tidak jomblo lagi deh.

"Bikin
Bikin Kejang-Kejang, Meme Parodi Iklan Ini Lucunya Kebangetan
  • Dikedipin dia jadi makin seger kayaknya.. Huehehe
"Bikin
Bikin Kejang-Kejang, Meme Parodi Iklan Ini Lucunya Kebangetan

  • Kopi bubuk ala kadalnya.. Maka kalo minum kopi ini kayaknya bakalan berubah jadi kadal kali ya.. hmm

"Bikin
Bikin Kejang-Kejang, Meme Parodi Iklan Ini Lucunya Kebangetan

  • Bagi yang suka tantangan, diharap coba insto boncabe ini dijamin bakal menantang deh.. hehe

"Bikin
Bikin Kejang-Kejang, Meme Parodi Iklan Ini Lucunya Kebangetan

Sumber : https://indrasmansamapin.blogspot.co.id/2018/02/bikin-kejang-kejang-meme-parodi-iklan.html

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *