• Tue. Apr 16th, 2024

Kobe Bryant, anak perempuannya terbunuh dalam kecelakaan helikopter, 7 lainnya meninggal

Byayroz.com

Nov 19, 2020
 26 Januari 2020 CALABASAS, California (AP) – Legenda NBA Kobe Bryant, putrinya yang berusia 13 tahun dan tujuh lainnya tewas dalam kecelakaan helikopter di lereng bukit yang curam dalam kabut pagi yang padat di California Selatan pada hari Minggu, kematiannya yang tiba-tiba pada usia 41 tahun menyentuh. mencurahkan kesedihan bagi seorang bintang yang selebritasnya melampaui bola basket.

Helikopter itu jatuh di Calabasas, sekitar 48 kilometer di barat laut pusat kota Los Angeles. Pihak berwenang mengatakan bahwa sembilan orang berada di atas helikopter dan diduga tewas. Bryant, pemain basket hebat sepanjang masa yang menghabiskan seluruh 20 tahun karirnya bersama Los Angeles Lakers, termasuk di antara para korban, seseorang yang akrab dengan situasi tersebut mengatakan kepada The Associated Press.

Anak perempuan Bryant, 13 tahun, Gianna juga terbunuh, kata orang yang berbeda dengan kasus itu.

Sheriff County Los Angeles Alex Villanueva tidak akan mengkonfirmasi identitas para korban pada Minggu sore sambil menunggu berita resmi dari petugas koroner.

“Tuhan memberkati jiwa mereka,” kata Villanueva pada konferensi pers.

Berita kematian superstar yang karismatik itu meroket di sekitar dunia olahraga dan hiburan, dengan banyak yang menggunakan Twitter untuk mencatat keterkejutan, ketidakpercayaan dan kesedihan mereka.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa sakit yang aku rasakan. Saya mencintai Kobe – dia seperti adik bagi saya, ”kata pensiunan NBA Michael Jordan. “Kami sering berbicara, dan saya akan sangat merindukan percakapan itu. Dia adalah pesaing yang sengit, salah satu yang terbaik dalam permainan dan kekuatan kreatif. ”

Related Post