• Sun. Apr 14th, 2024

Pangeran Charles Positif Corona, Istana : Ratu Elizabeth Dalam Kondisi Sehat

Byayroz.com

Nov 1, 2022

Pemerintahan Inggris memastikan jika Ratu Elizabeth dalam kondisi sehat dan tidak terjangkit virus corona meski Pangeran Charles telah dinyatakan positif virus ini.

“Yang mulia Ratu dalam kondisi sehat,” kata juru bicara Istana Buckingham dikutip dari CNNIndonesia, Kamis (26/3).

Juru bicara tersebut juga mengatakan bahwa Elizabeth terakhir kali bertemu Pangeran Charles pada 12 Maret lalu dalam sebuah upacara di istana.

Seorang sumber di Istana mengatakan jika Pangeran Charles baru memberi peringatan kondisi jika dirinya tidak sehat pada tanggal 13 Maret.

Sumber lainnya juga mengatakan jika Pangeran Charles baru menunjukan gejala-gejala sakit pada akhir pekan lalu. Ia lantas menjalani tes kesehatan pada Senin (23/3).

Setelah menjalani tes kesehatan, pihak istanapun pada Rabu kemarin mengumumkan hasilnya, dan Pangeran Charles dinyatakan positif terinfeksi virus corona (covid-19).

Kesehatan Ratu Elizabeth sempat dipertanyakan dikarenakan masa inkubasi virus corona mencapai 14 hari. Namun pihak istanan memastikan jika asng ratu dalam kondisi sehat dan negatif corona.

Pangeran Charles sendiri saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dirumahnya di Skotlandia bersama istrinya Duchess of Cornwall, yang juga dinyatakan negatif Covid-19.

Related Post