• Fri. Mar 1st, 2024

Rayakan Ultah di Tanah Suci, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Banjir Kejutan Spesial

Byayroz.com

Apr 8, 2021
Youtube Ransentertainment. ©2020 
– Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah disibukkan dengan berbagai rangkaian liburan keliling dunia. Pasangan selebritas yang menikah pada 17 Oktober 2014 juga aktif membagikan momen perjalanan keliling dunia. Semua aktivitasnya bisa dilihat melalui akun Instagram pribadi dan juga akun Youtube, Rans Entertainment.

Rangkaian liburan keduanya saat ini sampai di Tanah Suci Makkah. Hal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun mereka pada tanggal 17 Februari 2020. Lahir di tanggal dan bulan yang sama, keduanya mendapatkan kejutan dari keluarga dan tim RANS Entertainment.

Momen bahagia ulang tahun Raffi Gigi diunggah di akun Youtube Rans Entertainment pada (17/02) dengan judul “ULANG TAHUN KITA YANG LUAR BIASA… #RANSTHEWORLD”

Kejutan dari Tim dan Mama Rieta

2020 Merdeka.com/YoutubeRansEntertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertambah usia tepat pada hari ini 17 Februari 2020. Hari berbahagia ini mereka jalani ketika berada di tanah suci.

Kejutan ulang tahun disiapkan oleh tim Rans Entertainment bersama mama Rieta. Mereka mendatangi kamar hotel Raffi Ggigi dengan membawa roti dan kado yang telah disiapkan.

Tak berselang lama Raffi membuka pintu kamar, dan terkejut melihat kejutan yang diberikan untuk dirinya dan sang istri. “Si Gigi udah geer, dia pura-pura tidur,” ucap Raffi.

Kue Ulang Tahun Spesial

2020 Merdeka.com/YoutubeRansEntertainment

Ciri khas merayakan ulang tahun yang tidak boleh ketinggalan yaitu adanya kue ulang tahun. Raffi dan Gigi mendapatkan kue ulang tahun coklat dengan hiasan stroberi di atas roti.

Terlihat ada beberapa kue makaron berwarna-warni. Roti tersebut bertuliskan “Happy Birthday Raffi & Nagita”. Mereka bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Raffi dan Gigi.

3 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Rafathar

2020 Merdeka.com/YoutubeRansEntertainment

Kebahagiaan Raffi dan Gigi kurang lengkap tanpa ucapan dari sang buah hati. Pasalnya, Rafathar belum memberikan ucapan selamat. “Rafathar udah ngucapin belum?” tanya Raffi.

Akhirnya Rafathar memberikan ucapan ulang tahun untuk kedua orangtuanya. Terlihat dia memberikan kecupan untuk Nagita dan Raffi Ahmad.

Kado Spesial

Kado Spesial

2020 Merdeka.com/YoutubeRansEntertainment

Momen ulang tahun Raffi dan Gigi begitu spesial dikarenakan sedang berada di Tanah Suci. Pemandang Ka’bah terlihat tepat di depan mata mereka.

Selain itu kehadiran orang terdekat dan tersayang menambah kebahagiaan momen ulang tahun keduanya. Baik Raffi maupun Gigi, keduanya mendapatkan kado spesial. Tim Rans memberikan buku pop up yang memperlihatkan perjalanan keduanya. “Aku jadi ingin nangis baca tulisan ini,” ucap Gigi

Doa Bersama

2020 Merdeka.com/YoutubeRansEntertainment

Perayaan ulang tahun Raffi dan Gigi ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu ustaz. Doa bersama dipanjatkan untuk kebahagiaan Raffi dan Gigi.

Beberapa kerabat mendoakan keduanya supaya segera memiliki momongan lagi. “Semoga Raffi dan Gigi dapat momongan lagi,” ucap mereka.

Ucapan Teman

2020 Merdeka.com/instagram 

@raffinagita1717

Selain kejutan yang diterima Raffi dan Gigi di Tanah Suci, keduanya mendapatkan ucapan dari beberapa teman artis dan fans. Ucapan dari Ashanty di akun instagram pribadinya @ashanty_ash “HBD sayang2ku pulangggg dong, semua doa yg terbaik buat kalian”.

Selain Ashanty ada ucapan dari Ruben Onsu @ruben_onsu “HBD’, tulis Ruben. “HBD, Mama Gigi, tulis @jenniferarnelita. Masih banyak beberapa selebriti yang memberikan ucapan selamat kepada Raffi dan Gigi.

Related Post