• Thu. Apr 18th, 2024

TERAPI JUS UNTUK MENINGKATKAN KESUBURAN

Byayroz.com

Dec 28, 2020
TERAPI JUS UNTUK MENINGKATKAN KESUBURAN
.
Ingin Hamil? Sudah Lama menikah namun belum dikaruniai momongan? Yuk dicoba Cara alami meningkatkan kesuburan melalui terapi jus.
berikut ini ada beberapa Menu Jus untuk meningkatkan kesuburan khususnya bagi kaum pria, Masalah kesuburan tidak hanya dialami oleh wanita.
Pria juga bisa mengalami masalah kesuburan yang berhubungan dengan kualitas dan kuantitas sperma. Meskipun dalam setiap ejakuasi pria bisa menghasilkan berjuta-juta sperma, tapi, hanya satu sperma yang bisa membuahi sel telur.
Jus berikut dipercaya mampu meningkatkan kesuburan pria dan pastinya membuat sel sperma lebih berkualitas.
Nah Yuk kita simak apa saja sih Jus untuk meningkatkan kesuburan bagi pria?
.
• Jus Jambu Biji + Semangka
.
Buah semangka memang dipercaya sejak lama mampu mengatasi masalah kesuburan. Mengkombinasikan dengan buah jambu biji akan membuat manfaat jus lebih dasyat. Karena jambu biji memiliki kandungan Lycopene yang berperan sebagai antioksidan. Jika antioksidan tinggi, organ reproduksi lebih efektif untuk menghasilkan sel sperma yang berkualitas dan berkuantitas. Serta meningkatkan jumlah sperma.
.
• Jus Delima
.
Jus delima juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga bisa merangsang produksi sperma lebih banyak dan menghindarkan sperma dari kerusakan DNA.
.
• Jus Alpukat
.
Alpukat memiliki kandungan lemak tak jenuh tinggi, sehingga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan dibandingkan dengan makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh.
.
• Jus Wortel
.
Mengkonsumsi jus wortel dua kali dalam sehari akan meningkatkan kesuburan pria dan memberikan banyak peluang agar cepat hamil.
Bisa juga mencampurkan buah Tomat dan Wortel dalam 1 ramuan.
Sebaiknya jus-jus tadi diolah tanpa menggunakan gula dengan air yang sedikit.
Sehingga jus yang dikonsumsi memiliki tekstur lebih kental.Harap Diingat Menambahkan banyak gula ke dalam jus malah menurunkan manfaat jus bagi kesuburan pria.
.
Selamat Mencoba, Semoga Berhasil 🙂

Related Post