• Thu. Apr 18th, 2024

Terkuak, Misteri Kenapa Celana Dalam Pria Dijual Dalam Kotak & Wanita Berserakan

Byayroz.com

Sep 28, 2021

Baca judul artikel ini aja, kalian pasti udah penasaran langsung nyari tau apa misteri di balik fenomena unik ini.

Anda pasti pernah membeli celana dalam di pusat perbelanjaan atau pasar modern. Biasanya, celana dalam dijual rapi dalam kemasan seperti kotak atau dimasukkan dalam plastik bermerek. Berbeda dengan celana dalam wanita yang dijejerkan.

Baiklah, seperti dilansir dari fanspage ‘My Media Hub’, ini dia 4 alasan utama kenapa celana dalam pria dijual dalam kotak dan wanita berserakan…

1. Marketing Strategi

Jika celana dalam pria dijual secara tersebar atau berserakan, pria akan membeli sehelai saja. Ini karena sepasang celana dalam sudah cukup bagi pria (Hahaha). Kalau dijual sekotak, mau nggak mau mereka akan membeli dalam jumlah lebih dari satu celana dalam

Jika celana dalam wanita dijual dalam kotak, perempuan akan beli sekotak hanya karena satu kotak ada berbagai pilihan warna. Tapi jika dijual tersebar, wanita memiliki lingkup pilihan yang sangat luas dan merasa 5 helai pun belum tentu cukup.

2. Memilih

Wanita lebih suka memilih sebelum membeli. Sementara pria akan membeli dengan hanya melihat ukuran yang tertera di kotak.

Kaum wanita  akan meluangkan banyak waktu untuk memilih celana dalam. Dia akan sangat peduli pada jenis kain dan segala halnya agar dipakai lebih nyaman.

Selain itu, wanita suka memilih celana dalam karena ragam warnanya. Itu sebabnya jika celana dalam dimasukkan pasti akan repot membuka plastik, melipat kembali dengan rapi dan memasukkan ke kemasan.

Beda dengan pria, mereka tak akan terlalu banyak memilih soal pakaian dalam. Selama ukuran cocok pasti langsung diambil.

3. Warna & Ciri-Ciri Celana Dalam

Selain dari warna, tidak ada fitur-fitur celana dalam yang akan diperhitungkan oleh kaum pria.

Jika celana dalam wanita ditempatkan dalam kotak, habis semua kotak akan dibuka dan ini akan mendatangkan amarah pada pemilik toko.

4. Pemalu

Sebenarnya kaum pria adalah pemalu.

Kotak tempat menyimpan celana dalam ternyata bukan sekadar pembungkus agar terlihat rapi. Namun jauh dari itu menunjukkan karakter kebanyakan seorang pria yang pemalu apalagi jika berurusan dengan pakaian dalam.

Kalian lebih setuju dengan jawaban yang mana? Atau justru ada jawaban lainnya, silakan tulis di kolom komentar…

Related Post